Rabu, 18 Mei 2016

Profil Rafly Gowa DA3


Biodata Rafly Gowa DA3 


Setelah sukses menggelar D’Academy seri pertama dan kedua, Indosiar kembali menggelar ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini untuk ketiga kalinya. Bukan hanya rating semata, Indosiar berkomitmen agar ajang ini membuat masyarakat semakin mencintai musik dangdut. Selain itu agar musik dangdut mewakili wajah Indonesia dimata dunia. Saat ini DA3 telah memasuki babak 15 besar. Pada senin malam 21 maret 2016 tampil 3 orang peserta dari grup 4 yakni Rafly, Arin dan Anggun. Mereka bersaing agar bisa lolos ke babak 10 besar. Rafly nampaknya cukup menjadi sorotan para pemirsa. Pasalnya usianya masih sangat muda yakni 16 tahun. Simak biodata peserta DA3 asal Gowa tersebut dibawah ini.

Profil Biodata Rafly Gowa DA3 (D'Academy 3) Lengkap

Biodata Rafly Gowa DA3

    Nama Lahir: Muhammad Rafly Heriawan
    Tempat Lahir: Gowa, Sulawesi Selatan
    Tanggal Lahir: 4 Oktober 1999
    Hoby: Bernyanyi
    Terkenal sejak: D’Academy 3

Muhamamd Rafly heriawan atau yang dikenal dengan Rafly Gowa merupakan seorang anak muda yang memiliki bakat nyanyi luar biasa. Di usianya yang masih muda ia sudah bak penyanyi dangdut profesional. Tak heran kini Rafly menjadi idola baru para pemirsa utamanya para pecinta musik dangdut.

Tekad Rafly Gowa untuk menjadi penyanyi dangdut profesional cukup besar. Hal itu setidaknya terlihat dari perjuanganya hingga sampai di babak 15 besar DA3. Harapan masyarakat Gowa terhadap Rafly cukup besar. Semua lapisan masyarakat termasuk gubernur turut mendukung perjuangan Rafly di DA3 ini. Kesukaan Rafly terhadap musik dangdut sudah sedari kecil. Rafly adalah sosok anak yang sangat dekat dengan ibunya. Ia kerap curhat dengan sang mama tentang cewek yang ia sukai disekolahnya.

Rafly menjadi penyanyi pembuka dalam panggung D’Academy 3 yang berlangsung pada senin 21 maret 2016. Ia membawakan lagu yang berjudul “cantik”. Sayang perhatian pemirsa yang cukup besar kepadanya, tidak terbalas dengan penampilan yang apik. Iis Dahlia yang merupakan salah satu juri DA3 mengatakan penampilan Rafly Gowa tersengal sengal. Penyanyi dangdut kawakan Rita Sugiarto pun demikian, menurutnya Rafly justru banyak menampilkan goyangan dan kurang fokus dalam bernyanyi. Hal senada juga dilontarkan oleh Beniqno yang mengatakan pernafasan Rafly adalah masalah utama yang membuat penampilanya tidak maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar