Rabu, 18 Mei 2016

Profil Weni DA3



Profil Weni DA3

Profil, biografi, biodata, tanggal dan bulan lahir Weni Pontianak peserta DA3 lengkap, asli beserta agamanya memanglah belum banyak yang mengetahuinya karena nama Weni ini belum lama terkenal. Meskipun demikian sebagaian orang telah mengenalnya terutama para penonton setia Dacademy 3 Indosiar.

Wanita ini memiliki nama lengkap Weni Wahyuni dan ia sering dikenal dengan Weni, Wenni, Wenny, Weny, Weni Pontianak, Weni DA3, Weni Dacademy 3, Weni D Akademy 3. Banyak sekali namanya ya. Hehe. Oke seperti judul diatas, kami akan membahas mengenai biodata si cantik ini.

Dibawah ini telah kami sajikan untuk anda tapi sebelum itu jika sobat merupakan salah satu orang yang menyukai penampilan Weni Pontianak ini silahkan mendukungnya dengan cara sms Ketik DA (spasi) WENI dan dikirim ke 97288 agar Weni bisa melanjutkan kebabak berikutnya ataupun sampai Weni Pontanak menjadi Pemenang DA3.

Lahir di Pontianak pada tanggal 3 Maret 1992, wanita yang memiliki nama lengkap Weni Wahyuni ini merupakan salah seorang peserta kontes D'Academy 3 atau DA3.

Weni Wahyuni ini kerap disapa atau dikenal dengan nama Weni DA3 dan Weni Pontianak karena ia satu-satunya peserta DA3 yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia


Lahir dari pasangan pernikahan antara Sugeng (Ayah) dan Suryani (Ibu), Weni memiliki bakat bernyanyi yang cukup bagus karena sejak kecil tepatnya usia 3 tahun ia sudah pandai bernyanyi. Bakat yang tidak akan ia sia-siakan ini akhirnya disalurkan melalui ajang kontes D'Academy 3 yang di selenggarakan oleh Indosiar dimana Weni memilih untuk mengikuti Event pencarian bakat itu.

Berbekal uang Rp2 juta, Weni memberanikan diri untuk berangkat ke Ibokota Indonesia Sekitar akhir desember 2015. Sebelum ia mengikuti audisi, Weni bercerita tentang dirinya bahwa dia terpaksa tidur di emperan dikarenakan ia tidak mempunyai keluarga, teman di Jakarta. Namun itu bukanlah hal yang membuat ia putus asa. Tapi, semua itu menjadi pelecut agar sukses dalam menjalani audisi DA3 di Indosiar.

Setelah diterima dan bersaing di Audisi DA3, karena pengalaman bernyanyinya sejak usia 3 tahun, Weni berhasil dan mampu mendapatkan golden ticket serta dapat tampil di panggung DAcademy 3 berkat kerja kerasnya dan dukungan dari orang-orang. Banyak juri yang memuji baik itu dari penampilan, gaya, dan suara Weni ini karena ia memiliki suara yang bagus sehingga banyak sekali orang yang terpesona saat ia bernyanyi.

Dengan demikianlah sekarang Weni terus bertahan dipanggung DA 3 disaat banyak orang yang telah tersenggol. Tapi semua itu tak lepas dari Dukungan sms dari orang yang menyukai penampilan Weni. Selain itu, perjuangan Weni Pontianak ini telah sampai pada babak Final Top 5 DAcademy 3 Indosiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar